Laman

Rabu, 15 Februari 2017

Game Anjing Virtual

Game Anjing Online
Game Anjing Virtual - Dibuat oleh pemrograman induk Ash Gaming untuk klub game online, peluang menetap hiburan disebut "Anjing Virtual" tergantung pada gagah greyhound. Ini menawarkan semua energi berada di trek, dengan terbalik dari ras yang dimulai pada permintaan setiap menit setiap hari. Setiap tenaga telah dilakukan untuk membuat pengetahuan taruhan yang wajar sebagai bisa dibiarkan, termasuk menit terakhir mungkin, aktivitas kuku-menggerogoti dengan selesai leher dan leher dan banyak pilihan Taruhan.

Anjing Virtual izin-izin taruhan di kedua ras 6-anjing atau ras 8-anjing. Hanya centang hasil tangkapan merah di sisi yang benar dari showcase Taruhan adalah semua yang diperlukan untuk "Beralih" antara dua desain balap. Nama-nama pooches, bersama nomor perangkap mereka dan warna, ditampilkan pada kiri setengah dari layar untuk balapan 6-anjing dan pada titik tertinggi dari layar untuk varian 8-anjing.

Sebagian besar dan kuat dari pooches disorot dalam pengalihan memiliki nama berubah-ubah, misalnya, "Puppy Breath", "Pembakaran Fido" atau "menyalak Mad," namun terlepas dari nama apa yang mereka menanggung, kemungkinan terus seperti sebelumnya untuk mutts oleh perangkap nomor, dengan # 1 dependably atas pick, # 2 berujung kedua, dan sebagainya. Memang, kemungkinan menetap benar merupakan kenyataan yang tidak dapat dihindari. Dalam perlombaan 6-anjing, yang # 1 anjing memiliki peluang 2/1, yang # 2 anjing memiliki 3/1, # 3 memiliki 4/1, # 4 memiliki 6/1, # 5 memiliki 9/1 dan # 6 memiliki 14/1.

Untuk bertaruh pada anjing "untuk Win," pemain harus pertama memilih bagian taruhan dari piring chip yang di dasar kiri layar. Bergantung klub, chip diakses biasanya £ 0,10, £ 0,50, £ 1, £ 2, £ 5, £ 10 dan £ 50, meskipun beberapa mungkin juga menawarkan £ 100, juga. Sebagai kursor pindah nama anak anjing itu atau nomor, peluang untuk taruhan ditunjukkan dalam penanda tetangga. Mengetuk "Untuk Win" pada yang benar akan mengatur taruhan mengatur. Banyak terkunci akan menambah taruhan dalam kategori yang sama.

Hal ini juga mungkin untuk bertaruh pada anjing untuk "tempat." Dalam perlombaan 6-anjing, yang menyiratkan memilih anjing harus menyelesaikan baik pertama atau kedua. Dalam balapan 8-anjing, tempat menyiratkan platform lengkap-untuk memulai dengan, kedua atau ketiga. Sekali lagi, kemungkinan membandingkan ditampilkan sebagai kursor mengabaikan zona Taruhan tempat untuk satu sisi nama anjing ini.

Sebuah lingkup penuh bertaruh dugaan yang tambahan diakses saat bermain Anjing Virtual. Itu berarti mengantisipasi awal dua finishers dalam perlombaan dalam permintaan yang tepat. taruhan ini dibuat dalam bidang alternatif mengukur di tengah-tengah layar. Sekali lagi, mengingat fakta bahwa permintaan atas pilihan dan peluang mereka menetap, kemungkinan angka tambahan tinggal berubah dari ras dengan ras. Misalnya, taruhan pada dugaan # 1- # 2 adalah dependably di kemungkinan 8/1 dalam lomba 6-anjing dan 16/1 di balapan 8-anjing. Kemungkinan paling penting adalah 230/1 untuk # 8- # 7 dalam bentuk 8-anjing.

Sebagai taruhan dipandang sebagai, masing-masing taruhan ditegaskan dalam acara pesan pada titik tertinggi dari layar. Misalnya, "Snap untuk meletakkan taruhan di Dog 2 untuk" tempat "di pertama, kedua atau ketiga (1/5 memenangkan peluang)." Begitu taruhan dibuat, jumlah tersebut akan ditambahkan ke agregat, yang muncul dalam "Stake" pointer tepat di bawah "Sesuaikan" di sudut kanan atas layar. Mengetuk "Perbaiki" di dasar layar akan menghapus taruhan terbaru, yang menekan pada "Clear" akan mengusir semua chip dari berbagai taruhan.

Pada titik ketika bertaruh benar, mengetuk hijau "Play" catch di pojok kanan bawah akan mulai balapan. Pandangan trackside akan menggantikan acara taruhan, berpadu mulai akan berdering, kelinci akan menembak keluar dari pojok kiri bawah dan entryways perangkap akan terbuka untuk melepaskan taring. Swarm keributan dan suara komentator dari pandangan segala sesuatu kecuali meredam kecelakaan kaki di bumi seperti taring lari di trek. Sebuah acara di dasar layar menunjukkan permintaan awal tiga karena mereka ras, bersama penanda bergerak kiri ke yang ideal untuk menunjukkan berapa banyak pemisahan tetap.

Pada titik ketika pooches mencapai garis lengkap, foto lengkap yang menyala di layar dengan wadah yang menunjukkan pemain kemenangan, dengan asumsi apapun. Pada saat itu, adegan kembali ke layar Taruhan, dimana hasil perlombaan saat ini dicatat dalam "Hasil Past" di sisi yang benar dari pertunjukan. sum yang memenangkan acara di "Dibayar" penanda di bawah "Sesuaikan" di sudut kanan atas layar.

Di antara kontrol unik yang pemain akan menemukan berharga adalah merah "Auto" catch di dasar layar untuk pengaturan taruhan serupa di 1 sampai 10 ras. Ada merah "pengulangan" catch, juga, untuk membuat taruhan yang sama secara fisik atau untuk membuat "Twofold" setelah taruhan telah ditetapkan. Terlebih lagi, merah "Turbo" mengamankan benar-benar kecepatan bermain, dengan melompati sesuai dengan foto dari lengkap dan melewati aktivitas balapan.